• August 30, 2020

Las Vegas poker88 – Liburan Keluarga? Iya!

Saya harus berbagi perjalanan saya ke vegas dengan suami saya selama 2-3 tahun, Joe bersama dengan putri kami yang berusia 12 tahun, Erika. B ring a12 tahun ke Vegas Anda meminta ?! Pasti! Sejauh ini yang harus diselesaikan rumah tangga di lasvegas yang bahkan Erika berkata, setiap hari 2, ada yang harus dilakukan setelah Disney earth dan sekarang saya harus setuju.

Singkatnya, 3 malam dan 4 waktu kami berjalan mirip dengan iniKami tiba hari Selasa tentang waktu dan kami membeli layanan antar-jemput perjalanan di bandara ke Luxor Las Vegas – Luxor Anda. . . dengan begitu kami tidak perlu khawatir tentang perjalanan langsung kembali pada hari Jumat. Kami meninggalkan ini ke Luxor dan bundel bak mandi air panas kami sudah siap. . . di lantai 19 kami mengalami ruang yang luar biasa dengan bak mandi pusaran air dan kamar yang lebih kecil dari kamar tidur yang segera diklaim oleh Erika. Itu memiliki lemari es, televisi, sofa dan beberapa meja. Ruang penuh (poker88) bertema Mesir yang berada tepat di jalan Erika) Dari sana kami berjalan ke beberapa resor dan makan di salah satu lokasi Wolfgang Puck untuk makan siang..di MGM saya kira. . .kemudian kami pergi ke tempat 1/2 harga jual tiket untuk malam dan membeli beberapa tiket seri ajaib jam 4 sore ke Tropicana. X Treme Magic Dirk Arthur Las Vegas Pertunjukannya sangat bagus. . .dan kami memiliki kursi yang luar biasa. . .itu memamerkan harimau dan kucing besar dan langka lainnya jadi kami semua sangat menyukai ini. . .kami pergi ke resor tempat Joe dan Erika menghabiskan waktu di kolam renang … Saya beristirahat (yah, ini juga liburan saya!). .dan kemudian membeli beberapa makan malam untuk di area pengadilan. (Quiznos) Erika tetap di kamar dan menonton televisi sementara Joe dan saya bermain dengan beberapa slot. . .Tidak dulu tidak menang. . .tapi Joe masuk ke beberapa kejuaraan poker perjalanan kami keluar dan berada di urutan kedua dalam satu dan 1 berikut jadi dia senang!

Hari 2 saya mengantarkan Joe dan Erika ke Dennys sementara saya menunggu untuk mendapatkan tiket Ma Ma Mia, Bendungan Hoover dan juga pameran artefak Titanic di Trop. Ini adalah waktu tunggu yang sangat lama tetapi Anda akan mendapatkan penawaran luar biasa dalam set 1/2 harga tiket. Buka jam 1 pagi dan semua tiket yang tersisa mulai dijual untuk hari ini. Misalnya, tiket Mama Mia hanya seharga £ 55 jika kami diharuskan membayar masing-masing $ 1 10. . .dan kami mendapat kursi yang fantastis! Cara apapun. . . setelah sekarang saya mendapatkan tiket yang saya cocokkan dengan E dan J dan kami berjalan sebagai hasil dari beberapa hotel yang lebih besar bersama-sama yang termasuk Bellagio di mana mereka memiliki konservatori yang indah ini, Konservatorium Bellagio dan Kebun Raya – las-vegas dengan bunga musim semi mekar dan kupu-kupu dll .. Ini benar-benar hebat. (dan apakah saya menyebutkan, ” gratis) Kami pindah ke hotel karena saat itu tengah hari dan kami memiliki pemesanan untuk makan malam di Teluk Mandalay pada pukul 5:30 dan kemudian pertunjukan Mama Mia pada pukul 19:30. Kami menyukainya! Mamma Mia vegas Kami membutuhkan telepon di tetangga kami yang berada di kota untuk pernikahan dan jadi kami membuat program untuk membicarakan pikiran mereka jika kami kembali dari tamasya Bendungan Hoover ke masa depan. Kami mengatur Erika ke tempat tidur dan Joe melakukan beberapa poker dan yang saya lakukan dengan buruk tentang slot tetapi menghasilkan uang saya lewat …. masih menyenangkan dengan semua kemewahan dan kemewahan!

admin

E-mail : paypal@klikcpa.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.